SUMENEP – INOVASI.WEB.ID. Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Puskesmas Nonggunung menggelar petemuan lintas sektoral, yang di gelar di ruang rapat Puskesmas Kecamatan Nonggunung Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Jumat (09/02/18).

Pertemuan lintas sektoral yang di hadiri oleh Forpimka Kecamatan Nonggunung, UPT KB, Dinas Pendidikan, Kepala Desa se Kecamatan Nonggunung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda.

Tujuan diselenggarakannya pertemuan lintas sektoral tersebut, menurut dr. Nurudin adalah untuk menggalang komitmen bersama dengan semua pihak agar bisa meningkatkan pelayanan di puskesmas Nonggunung. Harapannya, agar bisa sama-sama mengevaluasi tentang peningkatan pelayanan di Puskesmas Nunggunung.

“Memelihara kerja sama lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan, dan mensosialisasikan serta mengevaluasi semua program puskesmas dan mencari solusi permasalahan terutama yang berkaitan dengan pelayanan di puskesmas Nonggunung”, jelas Nuruddin.

Kepala Puskesmas Nunggunung yang muda, enerjik dan mempunyai kometmen tinggi ini berharap agar lintas sektoral tanggap serta berperan aktif terhadap permasalahan kesehatan yang ada di Kecamatan Nonggunung.

(syam)